Institusi TNI

Hadapi MPP, Prajurit Korem 081/DSJ Terima Pembekalan dari Bank BTPN

Madiun, mitratnipolri.com :

Menghadapi masa persiapan pensiun, merupakan suatu hal yang mutlak dihadapi oleh para prajurit TNI. Bahkan, untuk menghadapinya, kreativitas dan inovasi dari mereka sangat dibutuhkan untuk meraih kesuksesan nantinya.

Untuk itulah, pagi ini, para prajurit dan PNS Korem 081/DSJ yang akan melaksanakan pensiun menerima sosialisasi produk Bank BTPN di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jum’at (16/6/2023).

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono ingin, melalui sosialisasi yang dilakukan akan dapat memperoleh informasi tentang berbagai produk yang ditawarkan oleh Bank BTPN Madiun yang dapat digunakan atau dimanfaatkan untuk menghadapi masa pensiun nantinya.

“Sosialisasi ini diharapkan anggota dapat memperoleh informasi penjelasan penting berupa berbagai macam layanan dan produk unggulan dari Bank BTPN Madiun,” kata Danrem dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasipers Mayor Inf Subagya.

Ia juga meminta untuk mendapatkan beragam produk dan layanan pembiayaan guna mendapatkan modal usaha serta memanfaatkan produk tabungan citra pensiun bagi para purna bakti nantinya.

“Untuk itu segera buat tabungan citra pensiun agar dapat mendukung peningkatan kesejahteraan dengan fasilitas layanan dan produk BTPN lainnya,” ujarnya

Danrem juga berharap untuk menyimak dengan saksama sehingga dapat menerima informasi yang lengkap, benar dan utuh tentang layanan dan produk-produk unggulan dari Bank BTPN.

“Simak dan perhatikan sosialisasi ini dengan baik agar mendapat informasi yang lengkap sehingga nantinya memudahkan untuk memanfaatkan semua fasilitas yang ditawarkan oleh bank BTPN,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan sosialisasi mengenai berbagai produk dan layanan perbankan kepada peserta oleh tim sosialisasi Bank BTPN Madiun dan diakhiri foto bersama.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button