Institusi TNI

Hadiri Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia, Dandim 0617/Majalengka Ucapkan Selamat dan Sukses

Majalengka, mitratnipolri.com– Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P yang diwakilkan Danramil 1712/Jatiwangi Kapten Inf Aceng Junandi menghadiri acara Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia Kota/Kab Cirebon Majalengka. Acara ini diadakan di Gedung KGD Jatiwangi Kabupaten Majalengka. Minggu (10/12/2023).

Saat ditemui, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.IP melalui Danramil 1712/Jatiwangi Kapten Inf Aceng Junandi mengucapkan selamat dan sukses kepada Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia yang baru dilantik. Ia menyampaikan harapannya agar para pengurus baru dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik dalam memajukan dunia jurnalistik di Kabupaten Majalengka.

“Pentingnya kerja sama antara wartawan online Indonesia dengan aparat komando kewilayahan, khususnya Kodim 0617/Majalengka, dalam menjalankan pembinaan teritorial diwilayah Kabupaten Majalengka” Katanya.

Kapten Inf Aceng Junandi menambahkan bahwa peran media sangat penting dalam membentuk opini publik dan dalam menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Danramil 1712/Jatiwangi berharap, dengan adanya pengurus baru yang terpilih, Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Majalengka akan semakin maju dan berkembang dalam memberikan pelayanan informasi yang bermutu dan dapat dipercaya oleh masyarakat. (Pendim_0617)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button