Duka CitaInstitusi TNI

Hadiri Pemakaman Orang Tua Anggota Meninggal, Kasdim : Kami Keluarga Besar Kodim 0103/Aut Turut Berduka Cita

Aceh Utara, mitratnipolri.com

Mewakili Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiin S.Sos.,M.S.M., didampingi Perwira Penghubung Mayor Inf Drs Jailani serta perwira Staf menghadiri pemakaman almarhumah Jariah ibunda dari Pasiops Kodim 0103/Aceh Utara Kapten Inf Zulkhaizir yang di desa Teupin Gapeuh, Kecamatan Tanah Pasir, Kabupaten Aceh Utara, (24/04/2024).

Saat di konfirmasi, Mayor Cba Jumiin mengucapkan kami keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda dari Kapten Inf Zulkhaizir, kehadiran beliau dalam Pemakaman tersebut, menunjukan bahwa kita merasakan kesedihan yang mendalam dialami keluarga yang di tinggalkan.

Kasdim juga berpesan kepada Kapten Inf Zulkhaizir agar tabah dan ikhlas serta menerima atas kepergian almh orang tuanya yang hal itu merupakan takdir dari Allah SWT.

“Ini semua sudah kehendak Allah Swt, bagi keluarga yang ditinggalkan semoga tetap bersabar dan ikhlas dalam menghadapi musibah ini”, ungkap Mayor Jumiin.

Jurnalis ( Windriawan )

Editor ( Anto Prayoga )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button