Semua Artikel

Haji Beceng Anggota DPRD Partai Golkar, Mengadakan Penyembelihan Hewan Qurban 10 ekor Kambing, 5 Ekor Sapi Dan 1 Ekor Kerbau Bule

Cengkareng – Jakarta Barat, mitratnipolri.com :

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi A dari Fraksi Golkar H.Beceng memotong hewan kurban sebanyak 10 ekor kambing, 5 ekor Sapi dan seekor kerbau bule pada hari raya Iedul Adha 1445 /2024 ini.

1500 warga merasa senang karena mendapatkan daging sapi qurban seberat 1.5 kg dari H.Beceng.

Pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan di kediamannya Haji Beceng di Perumahan Daan Mogot Estate, Blok HA/33, Rt/Rw 008/015 kelurahan Kapuk kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Senin (17/06/2024).

Mawarsini (45) seorang ibu memiliki tiga orang anak dan tinggal di lingkungan H. Beceng mengatakan setiap tahun dirinya mendapatkan daging Sapi pada setiap Idul Adha dari H. Beceng.

“Setiap tahun pak haji selalu memotong hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat, saya senang jadi bisa masak daging,” kata Mawarsini.

Yurike (55) janda dari dua orang anak warga Pakuwon, mengatakan Haji Beceng setiap tahun membagikan daging sapi.

“Pak haji Beceng orangnya baik banget, setiap tahun saya selalu di kasih daging Sapi,” ucap Yurike.

“Alhamdulillah setiap tahun saya berserta keluarga besar dan para sahabat relawan Haji beceng bisa melaksanakan penyembelihan hewan kurban, mudah-mudahan cukup untuk masyarakat, bermanfaat buat masyarakat, biar masyarakat bisa merasakan nikmatnya hari Raya Idul Adha,” kata Haji Beceng.

Haji Beceng menambahkan, niat dirinya menjadi Anggota Dewan agar bisa bermanfaat bagi orang banyak. Ini adalah periode ke 3 bagi Haji Beceng menjadi Anggota DPRD Jakarta dari partai Golkar.

“Hidup ini harus ada pengorbanan, ini adalah momen kita membuktikan untuk berbagi dan mampu memberi kebahagiaan kepada orang lain,” tambah Haji Beceng.

Panitia kurban terdiri dari 110 orang baik keluarga besar Beceng dari 3 kecamatan dan 33 korwil. Para panitia selain mendapatkan daging qurban mereka juga mendapatkan amplop sebagai uang jasa atau uang lelah.

Sumber : Komunitas Jurnalis Jakarta barat

Jurnalis : Irma Windarti
Editor : Taufik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button