Komunitas MasyarakatPolitik

Hercules Titipkan Anak Yatim Piatu! GRIB Jaya Majalengka Dukung Penuh H Karna Sobahi Kembali Pimpin Kota Angin

Majalengka,mitratnipolri.com– Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB Jaya) DPC Majalengka mendorong supaya H Karna Sobahi pimpin kembali kabupaten yang dijuluki “Kota Angin”.

Hal ini terpantau awak media pada Sabtu, 23 Maret 2024 menjelang buka puasa di salah satu Resto yang ada di Kabupaten Majalengka.

Ratusan pengurus dan anggota GRIB Jaya DPC Majalengka dari beberapa kecamatan hadir dalam pertemuan tersebut. Tak terkecuali dengan Ketua DPC ormas tersebut, Tirta Wirahman, S.H.

Pria yang akrab disapa Abah itu sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus DPC, PAC serta Ranting yang telah hadir dalam acara tersebut.

Bukan hanya dari DPC Majalengka, nampaknya hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD GRIB Jawa Barat, Gabryel Alexander.

Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa kedatangan dirinya ke Majalengka merupakan tindak lanjut dari pertemuan Ketua Umum GRIB Jaya dengan Karna Sobahi.

Gabryel menegaskan, Ormas besutan Hercules yang ada di Majalengka mendukung Karna Sobahi untuk pimpin kembali Majalengka.

“Intinya, GRIB Jaya akan mendukung perjuangan Pak Karna Sobahi untuk melanjutkan kepemimpinan periode selanjutnya menjadi Bupati Majalengka 2024-2029,”

“Grib Jaya tegak lurus ke depan untuk mensukseskan Pak Karna Sobahi untuk menjadi Bupati Majalengka yang kedua kalinya,” tegas Gabryel.

Senada dengan Gabryel, di tempat yang sama, pegiat sosial media sekaligus Ketua Dewan Pembina GRIB Jaya Majalengka, Dede Sunarya, menegaskan juga bahwa Ormas pimpinan Tirta tersebut sepenuhnya mendukung Karna Sobahi untuk Pilkada 2024.

Dilain pihak, Karna Sobahi menuturkan dirinya telah bertemu dengan Ketua Umum DPP GRIB Jaya, H Hercules Rosario De Marshall.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam itu, kata Karna, ada beberapa hal yang Hercules titipkan pada dirinya.

“Beliau (Hercules) titipkan GRIB di Majalengka, kemudian anak yatim piatu, kemudian menitipkan masyarakat agar dilayani dengan baik. Ini adalah filosofi yang sangat luar biasa yang saya terima,” ucap Karna Sobahi.

“Beliau ingin memajukan daerah Majalengka dan beliau memberikan dukungan kepada untuk Pilkada 2024 ini,” tandasnya.

Diketahui, sebelumnya, Hercules berkunjung ke Majalengka pada Sabtu pagi.

Dalam kunjungannya tersebut, ia bertemu dan berdiskusi dengan Karna Sobahi di sekretariat DPC GRIB Jaya Majalengka yang ada di wilayah Desa Karyamukti, Kecamatan Panyingkiran.***

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button