Semua Artikel

Himbau Antisipasi C3, Patroli Gabungan TNI-Polri Di Cikijing Sambangi Bank BNI

Majalengka, mitratnipolri.com :

Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Cikijing, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja dan Anggota Koramil Cikijing Serda Apriansyah melaksanakan Patroli ke Bank BNI Cikijing Kabupaten Majalengka, Selasa (28/02/2023).

Patroli dialogis di Obyek Vital yang dilakukan oleh anggota TNI-Polri ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank tersebut ataupun melalui mesin ATM yang terdapat di Bank BNI Cikijing.

Serta memberikan imbauan untuk selalu menggunakan masker dan cuci tangan setelah di ATM, dalam Patroli ini, untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan, tidak lupa juga menghimbau satpam di Bank BNI tersebut untuk antisipasi tindakan C3 (Curat,Curas dan Curanmor). Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli dialogis agar selalu di tingkatkan khususnya di Obyektivitas vital seperti Bank, setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas perbankan, serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan.”ungkapnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button