Pemerintahan

Horeee…!! Nonton PERSIB Legend, Meriahkan Hari Pertama Paseban Grebeg Cirebon Katon 2023

KAB.CIREBON, Jabar , mitratnipolri.com :

Kemeriahan langsung terjadi pada hari pertama pelaksanaan Paseban (Pasar Seni Budaya dan Ekonomi Kreatif) Grebeg Cirebon Katon 2023, dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-541 Kabupaten Cirebon, Jum’at (12/5/2023).

Pada hari pertama ini, acara Paseban Grebeg Cirebon Katon 2023, selain dimeriahkan dengan kegiatan bazzar sembako murah dan produk UMKM, pagelaran seni budaya, juga pertandingan sepak bola yang menghadirkan Persib Legend.

Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag, sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini. Apalagi dengan salah satu rangkaian acara yang paling berhasil menyedot animo masyarakat, yaitu fun game pertandingan persahabatan dengan tim Persib Legend.

Tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini, memboyong sejumlah pemain legenda Persib, seperti Zainal Arif, Tantan, Eka Ramdani, Yaris Riyadi dan lainnya.

Tim dengan pemain-pemain hebat itu, mengatasnamakan dirinya sebagai Spiderman, yang merupakan kepanjangan dari “sepi-sepi ider main.”

Pertandingan sepakbola antara Persib Legend dengan Forkopimda Kabupaten Cirebon ini, dilaksanakan di Lapangan Ranggajati Sumber dan dibuka untuk umum secara gratis.

Mewakili pemain lainnya, Zainal Arif mengucapkan terima kasih atas undangan dari Pemerintah Kabupaten Cirebon untuk meramaikan kegiatan Paseban Grebeg Cirebon Katon ini.

Ia berharap, kehadiran dirinya dan pemain Persib Legend lainnya, bisa memotivasi talenta-talenta lokal untuk lebih maksimal dan bisa menjadi pemain profesional.

“Semoga nanti bisa muncul kembali potensi-potensi pemain sepakbola di Kabupaten Cirebon,” kata Zainal.

Sumber. : DISKOMINFO.

Jurnalis : (Sudarto).

Editor : (Red/Taufik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button