Institusi TNI

HUT Ke-78 Persit KCK, Begini Harapan Dandim 0104/Aceh Timur

Langsa, mitratnipolri.com :

Dandim 0104/Aceh Timur, Letnan Kolonel Inf Tri Purwanto,S.I.P, dengan sukacita mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persit Kartika Chandra Kirana yang memperingati ulang tahunnya yang ke-78 tahun ini. Dalam kesempatan yang berharga ini, tema yang diangkat adalah “Persit Peduli, Kreatif, dan Sederhana”.

Persit Kartika Chandra Kirana telah menjadi mitra setia dalam mendukung serta mendampingi tugas-tugas TNI, khususnya di wilayah Kodim 0104/Aceh Timur. Dengan tema tersebut, Persit menegaskan komitmennya untuk selalu peduli terhadap kebutuhan masyarakat, kreatif dalam menciptakan program-program yang bermanfaat, serta menjalani kehidupan dengan sederhana namun penuh makna.

Letkol Tri Purwanto kepada awak media ini menyampaikan harapan dan doa terbaiknya untuk Persit Kartika Chandra Kirana di usia yang ke-78 tahun 2024. “Kami berharap Persit Kartika Chandra Kirana terus menjadi kekuatan positif dalam mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Semoga semangat kepedulian, kreativitas, dan kesederhanaan selalu menginspirasi kita semua dalam mewujudkan kebaikan bagi sesama,” ujarnya.

Dalam rangka memperingati ulang tahun ini, Persit Kartika Chandra Kirana juga telah menyelenggarakan sejumlah kegiatan sosial dan keagamaan sebagai bentuk nyata dari komitmennya untuk berkontribusi dalam membangun kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kokoh dan berkelanjutan.

Mari kita bersama-sama merayakan ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-78 tahun dengan penuh kebahagiaan dan semangat kebersamaan. Semoga Persit terus menjadi garda terdepan dalam membangun kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat wilayah binaan Kodim 0104/Aceh Timur dan seluruh bangsa Indonesia,”pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button