Institusi TNIKesehatan

HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0602/Serang Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Serang Banten, mitratnipolri.com

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi ke-78, Komando Distrik Militer (Kodim) 0602/Serang menggelar bhakti sosial donor darah yang diadakan di Aula Sultan Ageng Tirtayasa Makodim 0602/Serang Jl. Raya Serang- Pandeglang Km. 4,5, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Senin, (20/05/2024).

Acara bhakti sosial donor darah ini dihadiri dan diikuti oleh Kasdim 0602/Serang, Pasiter, Anggota Koramil Jajaran Kodim 0602/Serang, Anggota Group-1/Kopassus, Para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIV Kodim 0602/Serang serta masyarakat sekitar, dan Perwakilan Ormas PPM Kota Serang.

Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi mengatakan kegiatan bhakti sosial ini adalah dalam rangka memperingati HUT Kodam III/Siliwangi yang ke-78 Tahun 2024.

“Bhakti sosial donor darah ini merupakan wujud perhatian dari instansi TNI terhadap Pemerintah dalam rangka membantu meningkatkan ketersediaan darah di PMI (Palang Merah Indonesia),” pungkasnya.

Lanjutnya, Mengambil Tema HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi, Militan dalam pertempuran terdepan dalam Pembangunan, tentunya Dandim berharap hasil donor darah tersebut, dapat memenuhi kebutuhan darah di Kota Serang, karena setetes darah sangat berguna bagi yang membutuhkan

Juanils (kaperwil Banten Abdul )

Editor. (Anto prayoga )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button