Institusi TNISosial

Indahnya Berbagi, Kodim Majalengka Potong Hewan Qurban Untuk Dibagikan Ke Masyarakat.

Majalengka – Jawa Barat || mitratnipolri.com :

Usai melaksanakan Shalat Idul Adha, anggota Kodim 0617/Majalengka yang tergabung dalam panitia pelaksanaan pemotongan hewan qurban, kegiatan tersebut berlangsung di Makodim setempat Jl. KH. Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Senin (17/6/2024).

Disampaikan oleh Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., MIP melalui Ketua DKM Mesjid Al Ikhlas Serka Dedi Azhar menyampaikan, bahwa pada tahun ini Kodim Majalengka menyembelih hewan Qurban sebanyak 1 ekor sapi dan 8 ekor Kambing.

Lebih lanjut, Dedi mengatakan, Alhamdulillah pelaksanaan qurban tahun ini berjalan dengan lancar, untuk hewan qurban kita salurkan kepada pondok-pondok pesantren, yatim piatu dan masyarakat sekitar Makodim.

Masih kata Dedi Azhar, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan Hari Raya Idul Adha, yang akan dilanjutkan dengan penyaluran daging kurban kepada pondok-pondok pesantren, yatim piatu dan masyarakat di sekitar Kodim Majalengka.

“Semoga dengan terlaksananya penyembelihan hewan qurban ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” pungkasnya. (Pendim_0617)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button