Institusi POLRI

Ini Arahan Penting Kapolres Kobar, Dalam Berikan Arahan Kepada Bhabinkamtibmas

Polres Kobar, mitratnipolri.com

Jajaran Polda Kalteng – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K. memimpin Sosialisasi Penyelesaian permasalahan perkebunan sawit Buku Saku Bhabinkamtibmas Polres Kobar. Rabu 29/05/2024 Pagi.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Seluruh Bhabinkamtibmas Polres Kobar, dengan kehadiran ini kapolres dapat memberikan masukan secara maksimal kepada anggotanya.

Dalam amanatnya, Kapolres kobar menyampaikan bahwa didalam buku saku panduan tersebut terdapat aturan aturan yang mengatur tentang permasalahan perkebunan sawit.

Didalam buku saku tersebut termuat regulasi perkebunan sawit, permasalahan perkebunan sawit, dan sanksi terhadap pelanggar hukum perkebunan

“Buku ini penting, dikarenakan berisi pengetahuan untuk meningkatkan kemampuan,dan wawasan rekan rekan Bhabinkamtibmas.” Ucap Kapolres

Selain itu Kapolres juga menambahkan didalam buku itu terdapat petunjuk dan arahan bagaimana personel Polri dalam menghadapi permasalahan perkebunan sawit.

Orang nomer satu di Polres Kobar ini juga mengatakan untuk Seluruh Bhabinkamtibmas agar tetap humanis dalam melakukan kegiatan bersama masyarakat dan meminta tolong untuk seluruh Bhabinkamtibmas melaporkan setiap kegiatan masyarakat dan jalin komunikasi dengan baik sesama anggota Polri.

Jurnalis : Husin – Kalteng

Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button