Institusi POLRI

Jaga Kebersihan Lingkungan, Wakapolres Majalengka Cek Mako Polres Majalengka

Majalengka, mitratnipolri.com :

Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K di dampingi Kasi Propam AKP Sarjiyo, S.E melakukan kegiatan pengecekan sarana dan prasarana di lingkungan Mako Polres Majalengka, Rabu (12/04/2023).

Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K menyampaikan bahwa pengecekan kebersihan area Mako dan area parkir sebagai upaya Polres Majalengka dalam hal pemenuhan fasilitas sarana prasarana yang bertujuan untuk untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Setiap anggota agar pada saat melaksanakan tugas selalu menjaga kebersihan mako, Harus diperhatikan dan diwajibkan semua anggota memiliki kesadaran dan kepekaan ketika melihat ada yang kotor di hadapan kita.

Rasa saling memiliki dan peduli terhadap lingkungan terutama tempat kerja kita merupakan suatu kewajiban, karena dengan bersih membuat kita betah dan nyaman pada saat dinas dan budayakan hidup sehat, Penataan kendaraan di area parkir harus di perhatikan karena hal tersebut untuk memudahkan masyarakat yang akan melakukan pengurusan pelayanan Polri di Polres Majalengka dalam memarkirkan kendaraan termasuk kendaraan yang membawa orang berkebutuhan khusus/penyandang cacat (disabilitas).

“Tempat parkir di Mapolres ini selain untuk kendaraan dinas maupun personel juga merupakan untuk parkiran masyarakat yang sedang memerlukan pelayanan di Mapolres, Maka perlu di jaga kebersihan dan di tingkatkan keamanannya, Dengan adanya penataan parkiran selain memberikan rasa aman juga memperindah sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat berkunjung ke Mapolres Majalengka”, pungkas nya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button