Institusi POLRI

Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Monitoring Pasar Murah

Majalengka, mitratnipolri.com :

Bhabinkamtinmas Polsek Sindangawangi Polres Majalengka melaksanakan pengamanan dan Monitoring Pasar murah yang di gelar di Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jumat (14/04/2023).

Sasaran dari kegiatan Pasar Murah tersebut adalah para warga masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari serta mengantisipasi kelangkaan sembako yang terjadi di pasar umum dan yang paling penting adalah untuk mencegah terjadinya Inflasi di Kabupaten Majalengka menjelang Idul Fitri 1444 H.

Giat Pasar Murah ini rutin di laksanakan yang sasarannya adalah warga masyarakat yang notabene nya kurang mampu dan kegiatan ini mendapat respon yang luar biasa dari warga masyarakat terlihat dengan ramainya warga masyarakat yang mengantri untuk mendapatkan sembako murah yang di gelar tersebut.

Dan untuk mengantisipasi situasi agar tetap kondusif dan tetap aman, Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan mengatur warga masyarakat supaya tetap tertib dan bersabar dalam menunggu giliran dan membudayakan antri dalam menerima bantuan.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M mengatakan “Tak lupa juga sembari melaksanakan pengamanan dan pantauan dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak untuk sama-sama menjaga kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif serta memberikan himbauan agar warga masyarakat untuk lebih waspada terhadap tindakan 3C (Curas, Curat dan Curanmor), ungkap Kapolsek.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button