Institusi TNI

Jajaran Korem 081/DSJ Kuasai LKJ TMMD ke-117

Jakarta,  mitratnipolri.com :

Jajaran Korem 081/DSJ berhasil borong 4 juara sekaligus dalam Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Tahun 2023.

Penyerahan trophy dan penghargaan kepada para pemenang LKJ TMMD ke-117 diserahkan oleh Waaster Panglima TNI Laksma TNI Suharto yang didampingi Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin pada kegiatan Rakornis TMMD ke-118 yang berlangsung di Aula Nasution Lantai 2 Mabesad Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2023).

Keberhasilan yang diraih yakni, juara I kategori Dansatgas Media Cetak/Online oleh Kodim 0803/Madiun, dan Juara II oleh Kodim 0801/Pacitan.

Sementara kategori wartawan media Cetak/Online juara I oleh Tri Suryaningrum dari harian umum Duta Masyarakat (Cetak) wilayah Kodim 0803/Madiun, dan juara II oleh Wiyono dari Times Indonesia (Online) wilayah Kodim 0801/Pacitan.

Sebagai Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 081/DSJ Mayor Cpl Eko Sudarto, S.Sos mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada para Dandim beserta wartawan atas prestasi yang telah mengharumkan nama Jajaran Korem 081/DSJ di mata semua satuan jajaran TNI AD.

‘’Selamat kepada para pemenang, khususnya untuk Kodim 0801/Pacitan, Kodim 0803/Madiun dan para wartawan yang berhasil meraih juara pada lomba karya jurnalistik TMMD ke-117,’’ Kata Kapenrem melalui pesan singkatnya.

Selain itu, Ia juga merasa bangga karena Jajaran Korem 081/DSJ kerap membawa pulang piala saat lomba LKJ digelar.

‘’Sebelumnya LKJ ke 116, Alhamdullilah Jajaran Korem 081/DSJ tepatnya Kodim 0810/Nganjuk juga membawa pulang juara II Kategori media Cetak/Online,’’ ujarnya.

Kapenrem juga mengucapkan terima kasih kepada para mitra media Jajaran Korem 081/DSJ yang telah memberikan dukungan penuh selama mengikuti lomba LKJ.

“Ini adalah kemenangan bersama, terima kasih kepada insan media yang memberikan dukungan penuh. Ada pepatah mengatakan bahwa Tuhan Maha Tahu apa yang kita sudah lakukan namun dunia harus diberitahu, itulah pentingnya peran media dalam menyajikan informasi kepada publik,” tambahnya.

Terakhir Ia berharap agar prestasi yang sudah diraih dapat dijadikan motivasi untuk satuan-satuan lain terutama yang akan melaksanakan TMMD mendatang, sehingga Jajaran Korem 081/DSJ dapat Kembali meraih juara.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button