Institusi TNIOlahraga

Jalin Keakraban, Anggota Satgas TMMD Ke-120 Bermain Voli Bersama Pemuda Desa Wirun

Sukoharjo, mitratnipolri.com

Untuk melepas lelah usai melaksanakan tugas anggota Satgas TMMD Reguler ke 120 Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan olahraga bersama, di Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Minggu(19/05)

Mereka bermain bola volley, bersama para pemuda Desa Wirun di lapangan Desa Wirun. Menurut Serka Siswanto anggota Satgas MMD bermain volly ini, juga jadi kebersamaan anggota Satgas TMMD dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Olahraga ini juga untuk menjaga kebugaran fisik, kesehatan bagi anggota Satgas TMMD dan juga sarana untuk silahturahmi dengan warga setempat. kegiatan olahraga bersama ini dilakukan agar timbul keakraban yang baik antar TNI dan elemen masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut Serka Siswanto mengatakan, olahraga bersama ini dilakukan sebagai sarana hiburan dan sarana mendekatkan diri antara TNI-Masyarakat dan Pemuda Desa Wirun.

“setiap sore usai kembali melaksanakan kegiatan dimasing-masing, anggota Satgas mengajak pemuda untuk main bola voli, guna menjaga kesehatan juga menjalin keakraban dengan warga setempat,” tutupnya

(Agus Kemplu)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button