Institusi POLRI

Jalin Silaturahmi, Kapolres Majalengka Berdsikusi Dengan Serikat Buruh Majalengka

Majalengka, mitratnipolri.com :

Kapolres Majalengka didampingi Wakapolres Majalengka beserta PJU Polres Majalengka laksanakan silaturahmi dengan Elemen Buruh (SP/SB) menyambut Hari Buruh Internasional di Situ Cipanten, Jumat (28/4/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K pimpin pelaksanaan silaturahmi dengan Serikat Buruh didampingi Wakapolres Majalengka beserta PJU Polres Majalengka Acara yg berlangsung dengan hangat ini dimulai dari pukul 14.00 sampai dengan selesai.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. menuturkan “Kegiatan pertemuan ini adalah kegiatan silaturahmi dengan Elemen Buruh menyambut Hari Buruh Internasional, Polres Majalengka akan melakukan Pengamanan dan Pengawalan terhadap Serikat Pekerja Majalengka dan harapannya kegiatan ini terus berlanjut tidak berhenti sampai disini saja”.

Selama kegiatan Kapolres Majalengka mencatat beberapa poin penting apa yang dikeluhkan oleh teman teman Serikat Buruh, diantaranya ketika Serikat Buruh melakukan aksi demonstrasi Bapak Bupati tidak mau menemui massa aksi.

Tambahnya, terimakasih kepada rekan rekan dari serikat buruh Majalengka yang telah mengapresiasi terhadap upaya dan tindakan Polres Majalengka dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Majalengka.”

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button