Institusi POLRI

Jamin Kondusifitas Kamtibmas Di Bulan Ramadhan, Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Patroli Gabungan Dengan Satpol PP

Tasik kota-Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Cipta Kondisi Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan, Polres Tasik Kota bersinergi dengan Satpol PP Pemkot Tasikmalaya, dan Tokoh Agama, meningkatkan kegiatan Patroli Gabungan, menyisir lokasi Warung Makan dan Warung Nasi Yang Buka Siang Hari Di Wilayah Kota Tasik Senin (10/04/23).

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin Melalui Kabag Ops Kompol Cecep Bambang “Kegiatan Patroli Skala Besar Cipta kondisi kamtibmas selama bulan ramadhan akan dilakukan setiap harinya untuk menegakan Surat Edaran PJ Walikota”. Pungkasnya

Kegiatan Patroli Gabungan diawali dengan mendatangi warung nasi dan rumah makan nasi padang kemudian dalam kegiatan itu berhasil mengamankan orang yang kedapatan makan di warung.

Sementara itu, menurut Kasatpol PP Kota Tasikmalaya Iwan Setiawan mengatakan bahwa kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas selama bulan Ramadhan 2023
“Kegiatan guna menjaga kondusifitas kamtibmas,selama bulan Suci Ramadhan 2023 ”, jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya bersama Polres Tasik Kota, akan terus melaksanakan Patroli Gabungan Cipta Kondisi Selama Bulan Suci Ramadhan,guna menjaga kondusifitas Kota Tasikmalaya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button