Institusi TNI

Jelang Buka Puasa, Dandim 0617/Majalengka Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Majalengka,mitratnipolri.com– Menjelang buka puasa Ramadhan, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P beserta unsur Forkopimda Majalengka membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mesjid Al Hikmah Desa Jatitujuh, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (26/3/2024) sore.

Pantauan media dilapangan, kegiatan tersebut dihadiri Sekda Kabupaten Majalengka, Dandim 0617/Makalengka, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kadis Disduk Capil Kab. Majalengka, Sekdis LH Kab Majalengka, Kadis DP3AKB Kab. Majalengka.

Hadir juga Kadinsos Majalengka, Sekdis KP3 Kabupaten Majalengka, Kadis K2UKM Kab. Majalengka, Sekdis Perdagangan dan Perindustrian, Direktur RS Majalengka, Staf Sekretariat BAZNAS Kab Majalengka, Muspika Jatitujuh, Kepala UPTD Se-Kecamatan Jatitujuh, Kepala SD Se-Kecamatan Jatitujuh, Toga dan tomas masyarakat Kecamatan Jatitujuh.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadhan.

Selanjutnya, Beliau mengatakan, kegiatan ini, memang sederhana namun memiliki hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat terlebih di bulan suci Ramadhan ini dan diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Pembagian takjil kepada warga yang melintasi di depan Mesjid Al Hikmah, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga dalam upaya lebih mempererat silaturahmi antara Forkopimda Majalengka dengan warga masyarakat,” ucap Dandim.

“Takjil yang dibagikan kepada warga masyarakat, diharapkan bisa membantu mereka yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa dikarenakan seharian sibuk dengan pekerjaannya,” pungkas Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P. (Pendim_0617)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button