Sosial

Jelang Idul Fitri, Redaksi Media Online Jejakinvestigasiid Santuni Anak Yatim dan yang Berhak

Majalengka,mitratnipolri.com– Momentum Bulan Ramadhan, jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Redaksi Media Jejakinvestigasi.id memberikan santunan kepada anak Yatim dan yang Berhaq yang diadakan dengan cara menemui langsung penerima door to door di sekitar kantor redaksi alamat jln Gembira, blok Kliwon kampung Dukuh Barung, RT 002 RW 011, desa Andir, kecamatan Jatiwangi, kabupaten Majalengka, Jawa Barat. pada.” Minggu (07/04/2024)

Kepada media, Pimpinan Redaksi Media Online Jejakinvestigasi.id A.Hendrato didampingi oleh Istrinya Reni Aksari mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada anak-anak yatim piatu dan dan yang Berhaq.

“Dengan adanya pemberian santunan diharapkan dapat bermanfaat untuk mengurangi kebutuhan pokok sehari-hari dan dapat berbagi kebahagiaan dalam suasana Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri, dan kami hanyalah perantara untuk memberikan santunan ini karena ini semua adalah titipan dari para Donatur yang sudah mempercayai kepada kami.

Adapun dalam pelaksanaannya kami memberikan langsung dengan cara datang ke rumah masing-masing dan juga ada yang melalui transfer”Ujar Pimred A.Hendrato

Ditempat yang sama perwakilan dari masyarakat yakni Petugas Badan Amil Zakat blok Kliwon Desa Andir, Zoko Susanto dan turut mendampingi Kadus Iwan, RW Karim, RT Edi, RT Sudin, Imam Mesjid pa Arsa, Cece marbot mesjid dan petugas Linmas Iwan menyambut gembira dengan adanya santunan yang diberikan oleh Pimpinan Redaksi Media Jejakinvestigasi.id tersebut.

Mereka menilai, bantuan yang diberikan salah satu Media Online ini sangat berarti, apalagi menjelang memasuki lebaran Idul Fitri 1445 H.

“Kami mewakili warga sangat berterimakasih kepada media Jejak Investigasi, dengan bantuan tersebut tentu sangat bermanfaat bagi warga dan membuat kami terharu dan sekaligus bergembira, semoga Media Online Jejakinvestigasi.id semakin berkembang Medianya dan mendapatkan keberkahan dalam menjalankan karirnya.

Kegiatan tersebut juga dilakukan do’a bersama semoga Media Online Jejakinvestigasi.id dapat berjalan lancar dan di bulan Ramadan ini mengalir keberkahan serta kesehatan bagi Pimpinan Redaksi dan jajarannya.(*)

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button