Institusi TNI

Jelang Pilkades Serentak, Dandim 0617 Majalengka Pastikan Situasi Majalengka Kondusif

MAJALENGKA – Jabar, mitratnipolri.com :

Komandan Kodim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro pastikan wilayah Kabupaten Majalengka selama pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2023, akan kondusif.

Hal tersebut diungkapkan Letkol Inf Danang Biantoro disela acara pergeseran pasukan pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2023 Kabupaten Majalengka yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Jl. KH Abdul Halim No. 518 Kelurahan Cigasong Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Jum’at (26/05/2023)

“Koramil jajaran Kodim 0617 Majalengka, yang wilayahnya melaksanakan Pilkades Serentak, sudah bersiaga penuh.” Ungkapnya.

Anggota Koramil akan melaksanakan patroli bersama Kepolisian dan aparat lain ke Desa yang melaksanakan Pilkades.” tambahnya

Hal ini sangat penting dilakukan guna mengantisipasi adanya provokator dari luar yang masuk ke desa yang melaksanakan Pilkades dengan tujuan untuk mengacaukan jalannya Pilkades Serentak.

Letkol Inf Danang Biantoro berikan penekanan khusus kepada Koramil jajaran Kodim 0617 Majalengka, agar menciptakan situasi yang kondusif dan tenang di masyarakat, jangan sampai ada gejolak dan riak-riak kerusuhan di masyarakat.

“Berikan rasa tenang kepada masyarakat, agar mereka bisa menyalurkan suaranya kepada Calon Kepala Desa yang mereka inginkan.” (Pen)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button