Institusi POLRI

Jumat Berbagi Polres Tasikmalaya Kota, Berikan Bantuan Sosial di LKSA Yafakin

Polres Tasik Kota – Polda Jabar, mitratnipolri.com :

Polres Tasikmalaya Kota memberikan bantuan sosial kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak dan Yayasan Fakir Miskin (LKSA YAFAKIN) Jl. Dinding Ari II, Perum BRP, Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Jum’at, (23/02/2024)

Bantuan sosial berupa permakanan tersebut, diserahkan secara langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, SH,S.I.K.,MH.,yang diterima langsung Ustad Sugih Pimpinan LKSA Yafakin.

Polres Tasikmalaya Kota sangat mengapresiasi pengurus Yayasan LKSA YAFAKIN, karena memiliki jiwa yang tulus dan iklas untuk menguras yayasan dan merawatnya.

“Kami mengapresiasi pengurus yayasan di sini, dengan tulus dan ikhlas mengurus dan merawat yayasan ini, sangat membutuhkan perjuangan,” ungkap Kapolres AKBP Joko.

Selanjutnya Kapolres berharap pemberian bantuan sembako ini , dapat dapat sedikit membantu meringankan kebutuhan Yayasan LKSA YAFAKIN dan bermanfaat untuk para anak yatim dan dhuafa yang ada disini.

Sementara itu, Pengurus Yayasan LKSA Yafakin Ustad Sugih mengucapkan terimakasih kepada Polres Tasikmalaya Kota beserta jajaran yang telah peduli dengan memberikan bantuan sembako serta uang kadeudeuh untuk anak-anak di LKSA YAFAKIN.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk membatu anak-anak yatim dan dhuafa. Bantuan uang tunai dan sembako yang telah diberikan akan kami manfaatkan sebaik mungkin dan semoga membawa keberkahan bagi kita semua,” ucap Ustad Sugih.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button