Institusi TNI

Jumat Berkah, 0104/Atim Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak-Anak Panti Asuhan

Aceh Timur, mitratnipolri.com :

Berlokasi di Panti Asuhan Raudatul Amal, Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P. yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Yuni Tri Purwanto, berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan sembako kepada anak-anak panti asuhan, Jum’at (16-06-2023).

Kegiatan tersebut merupakan program Jum’at Berkah yang diselenggarakan Kodim 0104/Atim dalam bidang Bhakti TNI, yang bertempat di Jln. Medan – Banda Aceh, Desa Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Kedatangan Dandim 0104/Atim bersama dengan rombongan di Panti Asuhan Raudatul Amal ini, disambut hangat oleh Pimpinan Panti Asuhan Tgk. Abdul Hakim dan seluruh pengurus serta anak-anak panti, sembari memberikan bantuan sembako yang dibawanya kepada salah satu perwakilan anak panti.

Letkol Inf Tri Purwanto menyampaikan bahwa bantuan sembako ini jangan dilihat dari jumlah dan nilainya, akan tetapi inilah wujud kepedulian TNI-AD khusunya Kodim 0104/Aceh Timur kepada anak-anak Panti, dan semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian semua, “ucapnya.

Disela-sela kunjungannya Dandim 0104/Atim kembali menambahkan, kegiatan Jum’at Berkah ini, merupakan agenda yang akan rutin dilaksanakan oleh Kodim 0104/Atim, dimana kegiatan ini akan dilakukan setiap hari Jum’at dan kunjungan ini akan kami lakukan ke panti asuhan yang ada diwilayah Kabupaten Aceh Timur dan Kota Langsa secara bergantian, sebab anak-anak panti juga bagian dari anak bangsa, sehingga sangat perlu peranan dari kita semua untuk membantu dan memperhatikan keberadaan mereka,”jelasnya.

Melalui kegiatan ini juga, menjadi salah satu sarana silaturahmi kami kepada seluruh anak-anak panti asuhan, sehingga dengan kehadiran Kodim 0104/Atim ditempat ini dapat memberikan aura positif dan juga dapat meningkatkan semangat anak-anak untuk semakin giat belajar demi menata masa depannya yang lebih baik.

Sementara Tgk. Abdul Hakim selaku Pimpinan Panti Asuhan Raudatul Amal juga turut menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT dan terima kasih atas kunjungan Dandim 0104/Aceh Timur beserta rombongan kepada anak-anak kami ditempat ini, Semoga dengan bantuan sembako ini membawa manfaat yang besar bagi seluruh anak-anak,”pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danramil 05/Idr Kapten Inf Noverlan, para Pengurus Persit KCK Cabang XXI Dim 0104/Atim, Sekretaris Panti Asuhan Raudhatul Amal Said Muksin, Geuchik Gampong Jalan Munawar, dan seluruh anak Panti Asuhan Raudhatul Amal.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button