Institusi TNISosial

JUM’AT BERKAH KORAMIL 418-08/SAKO BAGIKAN NASI KOTAK KEPADA JEMAAH MASJID AL YUSRO

PALEMBANG – Sumsel, mitratnipolri.com :

Koramil 418-08/Sako Kodim 0418/Palembang, melaksanakan kegiatan Jumat Berkah berbagi dengan membagikan nasi kotak pada jemaah Masjid Al Yusro di Jln Betawi Raya RT. 49 RW. 12 Kel Lebung Gajah Kec Sematang Borang Palembang. Jumat (1/12/23).

Pembagian nasi kotak tersebut dibagikan usai melaksanakan Sholat Jumat dan mendapat sambutan baik dari seluruh Jamaah.

Saat ditemui awak media Danramil 418/Sako Kapten Czi Sarbanu, mengatakan ” kegiatan bagi bagi nasi kotak (Gradasi) “Gerakan Sedekah Nasi”, ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dengan berbagi meraih keberkahan di hari Jumat untuk terus melakukan amal kebaikan dengan membuat bahagia sesama serta dalam upaya mengajak saudara-saudara kita yang mampu untuk terus berbagi dan berkontribusi dalam kebaikan “kegiatan pada hari ini adalah merupakan kegiatan yang rutin dilaksnakan pada setiap hari Jumat,yang dilakukan di Masjid diwilayah binaan Koramil 418-08/Sako,yaitu di wilayah kecamatan Sako dan kecamatan Sematang Borang,secara bergantian tentunya.

Lebih lanjut dikatakan Peltu Sarbini Babinsa Lebung Gajah,” kegiatan ini pun dalam upaya memperat tali silaturahmi antara jajaran anggota Koramil 418-08/Sako, dengan warga di hari Jumat yang penuh berkah agar senantiasa terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik ” katanya

Di ditambahkannya kegiatan ini sebagai bentuk terjalinnya hubungan baik antara para Babinsa dengan masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan, Babinsa dan masyarakat dapat saling kenal, dan yang terpenting agar TNI AD selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap saat dan keadaan apapun.

Semoga kegiatan ini merupakan ladang amal kebaikan bagi semua, juga dalam upaya menjaga terus meningkatkan amal kebaikan melalui Jumat berkah.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button