Institusi POLRI

Jumat Curhat, Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan Turun Langsung ke Masyarakat Dengar Keluhan Warganya

Tasik kota-Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat, tentunya sangat dibutuhkan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat.
Keberadaan Polri di masyarakat juga diharapkan dapat memberikan solusi dari setiap permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat.
Oleh karena itu, Polri melalui program Jumat Curhat hadir di tengah-tengah masyarakat guna menampung curhatan atau keluh kesah warga dan mencoba memberikan solusinya.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan yang turun langsung ke masyarakat di Desa Cijulang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (17/3/2023).
“Hari ini, kami melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka mendengarkan langsung permasalahan serta keluhan masyarakat,” kata AKP Dede Darmawan,.
Menurutnya, ada beberapa hal yang yang menjadi curhatan masyarakat di Desa Cijulang. Di antaranya masih ada warga yang menyelenggarakan keramaian atau hiburan dalam rangka hajatan tanpa memberitahu aparat desa setempat.
“Ada juga warga yang mengeluhkan soal jalan yang menghubungkan Desa Cijulang dengan Kecamatan Karangjaya yang harus segera diadakan perbaikan,” ujarnya.
AKP Dede menuturkan, pada kesempatan Jumat Curhat juga sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cineam.
“Kita berharap terwujudnya keamanan yang kondusif dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan langsung oleh warga. Selain itu, terciptanya kemitraan dan sinergitas dengan masyarakat,” ucapnya.*

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button