Institusi POLRI

Kanit Samapta Polsek Kadipaten Hadiri Giat Perpisahan Siswa SMK 1 Kadipaten

Majalengka – Jabar, mitratnipolri.com :

Kanit Samapta Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar AKP Asep Dadan Priatna didampingi Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang Bripka M. Atin Ramdhan, S.H. mewakili Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. menghadiri undangam dalam rangka perpisahan siswa-siswi SMK Negeri 1 Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Kamis (18/05/2023).

Tradisi budaya wisuda dalam kelulusan lingkungan SMA/MA/SMK sudah menjadi kebiasaan setiap akhir tahun pelajaran, hal ini juga di lakukan oleh SMK Negeri 1 Kadipaten melaksanakan wisuda tahun ajaran 2022/2023 untuk siswa kelas XII.

Dalam acara ini bertujuan untuk mengantarkan para siswa siswi yang lulus untuk menjadi generasi pemuda pemudi yang lebih baik dan tidak lupa dengan almamater sekolah.

Atas kehadiran anggota Polri tersebut, siswa-siswi yang hadir merasa terhormat dan bahagia karena kegiatan ini merupakan kegiatan dimana siswa-siswi harus memulai dan membuka lembaran baru dalam mencapai cita cita.

“Terimakasih atas kehadiran pihak kepolisian khususnya anggota Polsek Kadipaten yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara ini yang di lain sisi juga menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari hari yang membuat para siswa-siswi kami yang sedang di wisuda terlihat bahagia karena kegiatan wisuda berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala sedikit pun” ujar kepala sekolah.

Jurnalis: ( Eka.S )
Editor: ( Taufik.S )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button