Semua Artikel

KAPERWIL MEDIA mitratnipolri.com PROVINSI ACEH MENGAJAK NGOPI BARENG ANGGOTANYA

Lhokseumawe Aceh, mitratnipolri.com:

Kaperwil Media mitratnipolri.com Provinsi Aceh Windriawan S T, mengadakan acara temu ramah dalam acara ngopi bareng bersama para anggota Media mitratnipolri.com dan para undangan, Minggu tanggal 19/05/2024 pkl 14.00 wib sampai dengan selesai di NT KOPI, Jalan Tgk! Ahmad Kandang Muara Dua,

Dalam acara ini turut hadir juga Mayor Cba. JUMIIN, S.Sos, MSM selaku Kasdim 0103/ Aceh Utara, mewakili DANDIM 0103/ Aceh Utara yang berhalangan hadir, turut hadir para Teungku seperti Tgk Jamaludin dan pengamat media Bapak Zakaria.

Acara diwarnai suasana Canda tawa penuh ke akraban, ini terlihat dari semua anggota dan tamu undangan yang hadir larut dalam susana bercengkrama antara satu dengan yang lainnya, Kasdim 0103/ Aceh Utara dalam beberapa kesempatan juga terlihat mampu membuat semua yang hadir tertawa dalam suasana penuh keakraban.

Kaperwil Media mitratnipolri.com Provinsi Aceh Windriawan S T dalam kesempatan ini memberikan arahan dan masukan kepada para jurnalis MMTP Provinsi Aceh untuk dapat lebih meningkatkan lagi kualitas Sumber Daya Manusia, khususnya para jurnalis harus mampu meliput semua kegiatan TNI- POLRI, apalagi kegiatan PILKADA tidak lama lagi akan berlangsung, maka Kaperwil menekankan kepada para jurnalis agar dapat lebih Profesional dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis.

Kasdim Aceh Utara Mayor Cba JUMIIN, S.Sos, MSM dalam Arahannya memberikan dukungan dan motivasi yang juga sangat membantu untuk pengembangan SDM para jurnalis Media mitratnipolri.com Provinsi Aceh agar lebih mampu dalam meliput berita serta rilisan yang bisa di bagikan ke berbagai penjuru, agar Media kita di Provinsi Aceh lebih cepat di kenal oleh masyarakat.

Acara temu ramah di tutup dengan pembacaan Doa yang di pimpin oleh H. Boihaki juga selaku Wakaperwil Media mitratnipolri.com Provinsi Aceh.

Jurnalis ( Yazid & Windriawan)

Editor ( Anto Prayoga )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button