Institusi POLRI

Kapolres Aceh Timur Silaturahmi Bersama Warga Peureulak dalam Program Jumat Curhat

Aceh Timur– mitratnipolri.com :

Program Quick wins Presisi Polres Aceh Timur, yang merupakan program Kapolri, Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat BTR Coffee, Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (16/06/2023).

Kapolres, menuturkan, kegiatan Jumat Curhat ini dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat serta menerima keluhan, kritik, dan saran serta informasi terkait gangguan kamtibmas yang ada di lingkungannya.

“Tujuan Jumat Curhat Polres Aceh Timur juga sebagai wadah silaturahmi menjalin dan menjaga hubungan yang baik antara Polres Aceh Timur dengan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” jelas Kapolres.

Menurutnya, Polri merupakan alat negara yang mempunyai tugas pokok sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Aparat penegak hukum wajib menjaga kamtibmas dan rutin melakukan patroli kewilayahan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan,” ujar Kapolres yang didampingi sejumlah pejabat utama.

Dalam kesempatan Jumat Curhat, warga dihimbau untuk menciptakan harkamtibmas, serta antisipasi C3, peredaran narkoba, judi online, balap liar hingga knalpot brong yang nantinya akan berdampak negatif terhadap lingkungan sekitar, ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

Jurnalis: (M.N)
Editor : (Taufik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button