Institusi POLRI

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK naik Jabatan, bertugas ditempat yang baru di Lemdiklat Polri

GAYO LUES, mitratnipolri.com :

Jajaran Mabes Polri yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali melaksanakan Mutasi dilingkungan Mabes Polri, Kapolri juga mengganti Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Efrianza SIK, Kapolres Gayo Lues dengan pejabat baru AKBP Setiyawan Eko Prasetiya yang sebelumnya menjabat sebagai kapolres Nagan Raya.

AKBP Efrianza SIK dipindahtugaskan ditempat tugas yang baru, naik jabatan sebagai Kepala Kasubbagevadasi Bagbimdik Sespimti Sespim Lemdiklat Polri. Keputusan tersebut tertuang dalam surat telegram (ST) Kapolri dengan klasifikasi biasa dengan nomor: ST/1396/VI/KEP/2023 tanggal 24 Juni 2023 yang ditandatangani oleh Asisten Sumber daya Kapolri, Inspektur Jenderal (Irjen) Dedi Prasetyo.

AKBP Efrianza SIK merupakan salah satu dari 119 Perwira Menengah (Pamen) Polisi yang dipindahtugaskan atau dimutasikan dalam jabatan baru sesuai Surat Keputusan Kapolri nomor: 818/VI/2023 tanggal 24 Juni 2023.

AKBP Efrianza SIK ketika menjabat sebagai Kapolres Gayo, dilantik di Mapolda Aceh tangga 10 Februari 2022, Selama menjabat sebagai Kapolres Gayo Lues, AKBP Efrianza pernah menangani tujuh kasus perkara penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti 304 kilogram Ganja dan 12,39 gram narkoba jenis sabu dengan 11 orang tersangka dan juga mengungkap penjualan kulit harimau yang menjerat satu orang tersangka.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button