Institusi POLRI

Kapolres Kobar Beserta PJU, Ikuti Kegiatan Penandatanganan Berita Acara Dan Sidang Pembobotan Nilai Akademik Dan Psikologi Casis Polri T.A. 2024

Polres Kobar, mitratnipolri.com

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K., mengikuti pelaksanaan zoom meeting terkait sidang pembobotan nilai akademik dan psikologi menuju rikkes tahap II rim polri T.A. 2024 dan penandatanganan berita acara. Kamis /06/06/2024 Sore.

Bertempat di Aula Satya Haprabu Polres Kotawaringin Barat telah dilaksanakan Sidang Pembobotan Nilai Akademik Dan Psikologi Menuju Rikkes Tahap II Rim Polri T.A. 2024 dan Pendandatangan Berita Acara, kegiatan ini dimulai pukul 16.00 WIB.

Tujuan kegiatan ini adalah sebagai pembobotan nilai akademik dan perankingan oleh Panda Polda Kalimantan Tengah dan Penandatanganan Berita Acara

Jumlah Casis yang mengikuti sidang kelulusan menuju rikkes tahap II pada Pabanrim Polres Kotawaringin Barat, sebanyak 94 orang dengan rincian, Ba Ptu Pria 72, Ba Ptu wanita 15, Tamtama pria 7 Orang. Sedangkan yang memenuhi syarat dan lolos ke tes selanjutnya, sebanyak 42 orang, Dengan rincian, 31 Ba Ptu Pria, 5 Ba Ptu Wanita, 6 Tamtama.

Dengan hasil ini, Kapolres Kotawaringin barat yang di dampingi oleh wakapolres kobar beserta PJU polres Kobar berpesan kepada siswa untuk tetap semangat dalam menjalankan tes kedepannya.

“Untuk yang belum memenuhi Syarat saya harap jangan bersedih, masih ada tahun depan perbanyak berlatih dan belajar agar tahun kedepannya lebih siap dan lebih matang. Dan untuk yang lulus ke tahap selanjutnya saya ucapkan selamat” Ujar Kapolres.

Jurnalis : Husin – Kalteng

Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button