Institusi POLRI

Kapolres Majalengka : Dengan KRYD Aparat Gabungan Di Majalengka Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Masyarakat

Majalengka, mitratnipolri.com :

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi langsung memimpin Apel Kesiapan Kegiatan Rutin Yang Dilaksanakan (KRYD) di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Pada Sabtu (11/2/2023) malam.

Turut hadir dalam Apel tersebut, Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik, Para Pejabat Utama Polres Majalengka dan diikuti Personil Gabungan Fungsi Polres Majalengka, Kodim 0617/Majalengka, Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, KRYD dilaksanakan untuk menyisir,mengawasi masyarakat Kabupaten Majalengka dalam situasi ramai seperti malam minggu sekarang ini.

Kapolres mengucapkan terimakasih atas rekan – rekan yang hadir menujukan yang pertama ketaatan kepada perintah dari atasan, yang kedua bahwa kita peduli terhadap situasi Kamtibmas di Kabupaten Majalengka bahawa apparat Kepolisia, TNI,Dishub dan Sat Pol PP ini ingin menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat Kabupaten Majalengka.

Selain itu, Kapolres menjelaskan Perlu kita pahami bahwa situasi Kamtibmas Satu bulan terakhir terjadi yang pertama maraknya perkelahian pelajar, yang kedua Pelajar tersebut tergabung dalam geng motor, pada malam hari ini ada beberapa pelajar yang berkerumun,berkelompok dilokasi lokasi tertentu agar dilakukan pemeriksaan dan apabila dipandang perlu agar petugas lakukan penggeledahan,”ungkapnya.

Karena ini penting dilakukan untuk memberikan kehadiran aparat berada ditengah masyarakat, di era demokrasi sekarang perlu kita cermati bersama bahwa masyarakat selain bebas diberikan kebebasan berpendapat dimuka umum juga mereka menganggap aktualisasi diri mendapatkan perlindungan beberapa aktualisasi diri yang dapat meresahkan masyarakat seperti penggunaan knalpot broong, lalu berkumpul, berserikat dalam geng motor yang meresahkan masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini menambah keberkahan ,manfaat dan semoga kita semua tetap semangat dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Kabupaten Majalengka tetap kondusif”tutup Kapolres.

Seusai Apel Aparat Gabungan langsung melaksanakan Kegiatan KRYD dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris secara mobile di wilayah hukum Polres Majalengka.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button