Institusi POLRI

Kapolres Majalengka Ikuti Anev Operasi Ketupat Lodaya 2023 Pimpinan Kapolda Jabar Secara Zoom Meeting

Majalengka, mitratnipolri.com :

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K. didampingi Wakapolres Bayu Purdantono S.I.K.,M.I.K. beserta PJU Polres Majalengka mengikuti anev Operasi Ketupat Lodaya 2023 tingkat Polda Jabar secara Zoom meeting yang bertempat di Aula Sindangkasi Polres Majalengka, Jumat (21/4/2023).

Kegiatan anev Operasi Ketupat Lodaya 2023 tingkat Polda Jabar secara Zoom meeting INI dipimpin oleh Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M menganalisa terkait situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah Jawa Barat selama satu pekan.

Penyampaian Kapolda Jabar terkait Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 Apresiasi mentri kepada rekan-rekan harus dipertahankan dan selalu berdoa kepada tuhan agar diberi kesehatan dan kekuatan untuk memberikan pelayanan pengayoman kepada masyarakat, kesigapan pengamanan arus mudik hanya mengalami perlambatan namun tidak terjadi kemacetan, serta tidak ada peristiwa menonjol.

“H-10 sampai H-1 terlaksana dengan optimal, hasil analisa jasamarga untuk itu di jalur yang memungkinkan terjadi stak kita harus waspada,untuk arus balik perlu diwaspadai karena memungkinkan terjadi kemacetan total”tuturnya.

“Saya yakin kepada rekan-rekan, kita bisa terus perlihatkan kepada masyarakat untuk memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat”.

Dan untuk Para Kasatwil, Kasatker jika ada personil yang memiliki riwayat penyakit agar segera di gantikan dengan yang lain,Mudah-mudahan idul fitri dapat meningkatkan ibadah kita, dan memotivasi di ibadah yang lainnnya.

Selain itu, Bapak Kapolda menyampaikan untuk mengantisipasi tempat wisata di wilayah masing-masing yakinkan masyarakat aman dalam melaksanakan liburannya, persiapkan dan tekan terjadiannya kecelakaan,”tegasnya.

Lalu,Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi menyampaikan, kita harus bisa menjaga diri, bisa mengendalikan emosi,”ujarnya.

Lebih lanjut, Karo Ops Kombes Pol. Budi Wasono menyampaikan, terkait kegiatan besok agar antisipasi tempat – tempat pemakaman, betul – betul diperhatikan wisata diatur agar tidak terjadi kemacetan,”ungkapnya.

Kemudian, Irwasda Polda Jabar Kombes Kalingga Rendra Raharja juga menyampaikan, untuk Urkes agar memberikan obat suntik agar kesehatan personil tetap terjaga atau patroli keliling untuk cek kesehatan, tak lupa tugas utama kita agar tetap memperhatikan senjata barang bukti dan tahanan,”paparnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button