Institusi POLRI

Kapolres Melawi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2023

Melawi-Kalbar, mitratnipolri.com :

Polres Melawi menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kewilayahan Keselamatan Kapuas-2023 di lapangan Bhayangkara Polres Melawi, Selasa (7/2/2023) pagi.

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i yang dihadiri Wakapolres Melawi, Sekda Kab. Melawi, Lo Kodim, PJU Polres Melawi, Danki Senapan A Yonif 642/Kapuas, Kasubden POM XII/1-3 Mlw, Kadis Perhubungan Kab. Melawi, Kasat Pol-PP Kab. Melawi dan peserta apel.

Kapolres Melawi membacakan amanat dari Kapolda Kalbar mengenai tujuan serta target dalam operasi kali ini.

“Operasi Keselamatan Kapuas 2023 digelar dengan tujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menjelang bulan Ramadan dan perayaan Idul Fitri 1444H yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dan gangguan kamseltibcarlantas,” ucap Kapolres.

Operasi Keselamatan Kapuas 2023 dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 7 Februari 2023 sampai tanggal 20 Februari 2023.

AKBP Syafi’i juga menyampaikan pesan kepada personel yang terlibat dalam operasi kali ini untuk menyiapkan mental, menjaga kesehatan serta menjalankan tugas dengan profesional.

“Untuk rekan-rekan yang terlibat operasi saya berpesan untuk menyiapkan mental dan selalu menjaga kesehatan serta jalankan tugas dengan profesional,” pungkas AKBP Syafi’i.

Sumber : (Humas polres Melawi: (Samsi)

Jurnalis : (Sopian koto )

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button