Institusi TNI

Kapolres Metro Depok Hadiri Bazaar TNI Tersebar Dalam Rangka Menyambut Idul Fitri 1445 H/2024 M di Divif 1 Kostrad

Depok – Jabar, mitratnipolri.com

Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si, turut menghadiri acara Bazaar TNI yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI, Polri, dan membantu meringakankan masyarakat dalam menyambut Idul Fitri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdivif 1 Kostrad Mayjen Tni. Rudi Puuriwito, S.E, M.M, Kas Divif 1 Kostrad Mayjen TNI Ilyas Alamsyah Harahap, Para Asisten di jajaran Makodivisi kostrad Cilodong, Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiono S.H, M.H, Danramil Sukmajaya Kptn Inf Aswain Siregar, Selasa (2/4/2024)

Bazaar TNI tersebut menampilkan beragam stand yang menjual berbagai kebutuhan menjelang Hari Raya, mulai dari sembako hingga perlengkapan untuk perayaan Idul Fitri. Selain itu, kegiatan sosial seperti ini untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Acara ini memberikan semangat baru bagi masyarakat dan anggota TNI yang berpartisipasi. Acara ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk lebih mempererat hubungan antara militer, kepolisian dan masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai.

 

Jurnalis: Tim Depok

Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button