EventInstitusi POLRI

Kapolres Metro Depok Menghadiri Kegiatan Hut Kota Depok Ke-25

Depok – Jabar, mitratnipolri.com

Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Arya Perdana, S.H., S.I.K., M.SI hadir di alun-alun GDC Depok. Dalam acara perayaan HUT Kota Depok ke-25, Sabtu (27/4/2024).

Kehadiran beliau menjadi simbol komitmen dalam menjaga keamanan Wilayah Kota Depok dan merayakan kemajuan yang telah dicapai oleh Kota Depok.

Beliau memberikan sambutan yang menginspirasi, menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam membangun keamanan dan kenyamanan di kota tersebut.

Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Arya Perdana, S.H., S.I.K., M.SI menegaskan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan berlangsung. “Kami berjanji untuk terus mendukung perayaan HUT Kota Depok serta menjaga keamanan bagi semua warga dan pengunjung,” ungkapnya dengan tegas.

Acara tersebut juga menjadi momentum bagi Kapolres untuk berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, dan memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan komunitas lokal.

Dengan kehadiran beliau, semangat kebersamaan antara Intansi Polri dengan Masyarakat Kota Depok dalam membentuk sikap gotong royong dalam membangun Kota Depok terutama keamanan semakin terwujud.

Beliau juga berharap Masyarakat semakin berperan aktif dalam menjaga wilayah kota depok ini terutama di skala kecil seperti RT RW diadakan kegiatan Siskamling agar dapat meminimalisir tindak2 kejahatan yg marak terjadi.

Pesan Beliau terakhir dalam sambutannya yaitu menghimbau agar bijak dalam bermedsos agar tidak mudah terpropokasi dengan berita hoax dan dapat memilah kebenaran berita baik yg hoax serta berita yang sebenarnya.

Selain itu Perayaan ini juga merupakan panggung untuk merangkul masa depan yang cerah bagi Kota Depok. Berbagai kegiatan komunitas, pertunjukan seni, pameran budaya, dan acara olahraga menghiasi alun-alun, menunjukkan keberagaman dan kekayaan budaya yang menjadi kebanggaan kota ini.

Jurnalis: Tim Depok

Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button