Institusi POLRI

Kapolres Metro Depok Tinjau Langsung Pelayanan Posyan dan Pospam Idul Fitri 1445 H

Depok – Jabar, mitratnipolri.com

Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si melakukan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan (Posyan) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kegiatan ini dilakukan guna memastikan kesiapan personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama libur panjang, khususnya dalam pelaksanaan mudik Idul Fitri.

Dalam pengecekan tersebut, Kombes Pol Arya Perdana menyampaikan instruksi kepada seluruh personel untuk meningkatkan kewaspadaan serta pelayanan yang tulus dan optimal kepada masyarakat.

Dalam pengecekannya di dua posyan ini, yaitu posyan terminal jajijajar cimanggis dan pospam jalan bambu kuning, bojonggede ia juga menekankan pentingnya kerja sama antara aparat kepolisian dan serta instansi terkait lainnya guna melayani masyarakat dalam menjaga keamanan selama libur perayaan Idul Fitri ini.

Posyan Idul Fitri 1445 H tersebar strategis di berbagai lokasi di wilayah Depok, termasuk di pusat perbelanjaan, terminal, dan tempat-tempat keramaian lainnya.

Seluruh personel diberikan arahan untuk siaga 24 jam guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan.

Kapolres juga memastikan bahwa seluruh posyan dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan yang memadai untuk mendukung tugas pengamanan.

Hal ini bertujuan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang merayakan Idul Fitri di wilayah Depok.

Dengan pengecekan kesiapan Posyan Idul Fitri 1445 H ini, Kapolres Metro Depok menegaskan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta menjaga situasi keamanan yang kondusif selama perayaan Idul Fitri.

Jurnalis : Tim Depok

Redaktur : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button