Institusi POLRI

Kapolres Metro Jakut CEK POS PANTAU SATGAS ANTI TAWURAN, Dalam Rangka Kegiatan Cipta Situasi Kamtibmas Bulan Suci Ramadhan

Kelapa gading – Jakarta Utara, mitratnipolri.com :

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan, cek Pos Pantau Satgas Anti Tawuran dalam rangka kegiatan Cipta Situasi Kamtibmas di Jalan Arteri Gading Pelangi Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat di bulan Ramadhan 1445 H /2024, Kapolres didampingi oleh beberapa Pejabat PJU utama dan tokoh masyarakat setempat, Sabtu (23/03/2024).

” Kapolres Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan mengatakan ”Dalam menjaga Kondusifitas di tengah masyarakat, pengecekan dan patroli rutin ditingkatkan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek jajaran , terus intens kami laksanakan yang juga merupakan bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) selama bulan suci ramadhan.

Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama -sama menjaga lingkungan dan dan kenyamanan bagi masyarakat, dan saling peduli terhadap situasi Kamtibmas di wilayahnya sehingga tidak terjadi aksi kriminalitas maupun Guantibmas lainnya.”terangnya.

”Sesuai dengan arahan pimpinan, memasuki Bulan ramadhan ini, Kami Polres Metro Jakarta Utara akan gencar melaksanakan Patroli Sahur upaya antisipasi gangguan kamtibmas seperti berandalan bermotor, tindak pidana C3, aksi terorisme, tawuran antar kelompok serta kriminalitas lainnya”. Tambahnya.

Rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Jurnalis : Moh Yusuf Kabiro Jakarta Utara media mitratnipolri.com
Editor : Taufik

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button