Institusi POLRI

Kapolres Metro Jakut dan Direktur Binmas PMJ Sambangi Posko Satkamling Mapan 011

Penjaringan – Jakarta Utra, mitratnipolri.com :

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menyambangi Satkamling (Satuan Keamanan Lingkungan) Mapan 011 Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (21/06/2023) pagi.

“Pagi ini kami menyambangi Satkamling 011 yang peduli dan peka dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif,” kata Gidion.

Tujuan dikumpulkannya ketua Satkamling ini dalam rangka cegah tangkal dan pertahankan Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

“Kami mengajak para ketua Satkamling untuk berperan serta menjaga kondusifitas jelang Pemilu serentak tahun 2024,” tegasnya.

Gidion memberikan apresiasi kepada ketua Satkamling Mapan 011 dan warga yang telah menjadi role model bagi yang lainnya.

“Saya salut dengan semangat warga di Satkamling Mapan 011 ini, begitu peka dan peduli dengan keamanan lingkungannya,” tukasnya.

Sementara itu, Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya W. Memberikan ucapan selamat kepada Satkamling Mapan 011 yang telah menjuarai lomba Satkamling tingkat Polda Metro Jaya.

“Selamat kepada Satkamling Mapan 011, juara satu di tingkat Polda Metro Jaya. Ini tentu jadi contoh bagi Satkamling yang lain,” ucap Badya.

Ia menuturkan, lomba Satkamling diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun ini jadi momentum untuk menyatupadukan Polri dengan masyarakat.

“Tujuannya, menyatukan Polri dengan masyarakat dalam menjadi Kamtibmas. Semua harus terlibat aktif demi Pemilu serentak yang aman dan damai,” ujarnya.

“Sekai lagi selamat kepada Satkamling Mapan 011, nanti kami undang dalam kegiatan akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang akan dipimpin oleh bapak Presiden (Jokowi),” sambungnya.

Jurnalis : (Rosid) Humas provinsi dki jakarta media mitratnipolri.com
Editor : (Taufik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button