Institusi POLRI

Kapolres Pandeglang AKBP Oki Bagus Setiaji Membantu Dorong Kendaraan Mogok di Momen Libur Idul Fitri 1445 H

Pandeglang Banten, mitratnipolri.com

 

Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji, menunjukkan kepedulian dan dedikasinya terhadap kelancaran arus lalu lintas dengan membantu mendorong kendaraan yang mogok pada momen libur Idul Fitri 1445 H, pada Sabtu, 13 April 2024. Tindakan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Kejadian kendaraan mogok seringkali menjadi penyebab utama terjadinya kemacetan di jalanan, terutama selama masa libur seperti Idul Fitri. Dengan sigap turun langsung ke lapangan, Kapolres Pandeglang membantu mendorong kendaraan yang mengalami mogok di wilayah Majasari, Pandeglang

 

AKBP Oki Bagus Setiaji menegaskan pentingnya kerjasama dan kepedulian bersama dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas, terutama selama masa libur. “Saya mengajak seluruh masyarakat untuk saling bahu membahu dalam menjaga ketertiban lalu lintas, terutama saat momen libur seperti ini. Dengan saling membantu, kita dapat mencegah terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu perjalanan para pemudik,” ujar Kapolres Pandeglang.

 

Tindakan yang dilakukan oleh Kapolres Pandeglang ini menjadi contoh nyata dari semangat pelayanan dan kepedulian terhadap masyarakat. Keberadaan petugas yang turun langsung ke lapangan tidak hanya memberikan bantuan fisik dalam situasi darurat, tetapi juga memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan.

 

Polres Pandeglang akan terus melakukan berbagai upaya dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, demi menciptakan kondisi yang aman dan nyaman selama masa libur Idul Fitri 1445 H jurnalis’ Riki alam Permana

Jurnalis : (Kaperwil Banten – Abdul)

Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button