Institusi POLRI

Kapolres Pandeglang Gelar Patroli Mobile untuk Memantau Kesiapan Pos Pengamanan Operasi Ketupat

Pandeglang Banten mitratnipolri.com

Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji, bersama dengan pejabat utama Polres Pandeglang, menggelar patroli mobile di wilayah hukum Polres Pandeglang menggunakan sepeda motor pada Senin, 8 April 2024. Patroli ini bertujuan untuk memantau kesiapan pos pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat serta mengawasi arus lalu lintas secara langsung.

 

Dalam patroli tersebut, terlihat Kapolres Pandeglang turun langsung ke lapangan untuk memastikan kesiapan pos pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di berbagai titik penting, termasuk di Pasar Batubantar, Cimanuk. Tindakan ini menunjukkan komitmen Polres Pandeglang dalam memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas menjelang Hari Raya Idul Fitri.

AKBP Oki Bagus Setiaji menyatakan pentingnya patroli mobile ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kesiapan pos pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas adalah hal yang sangat penting, terutama menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri. Kami bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik kami kepada masyarakat dengan memastikan segala sesuatunya berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

 

Selama patroli mobile, Kapolres Pandeglang dan pejabat utama Polres aktif berinteraksi dengan masyarakat dan memberikan himbauan terkait keselamatan berkendara dan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas. Mereka juga siap memberikan bantuan dan informasi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan adanya patroli mobile ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman masyarakat serta memastikan kelancaran arus lalu lintas selama masa mudik dan perayaan Idul Fitri

 

Jurnalis ;(Riki alam Permana )

Editor. (Anto prayoga )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button