Institusi POLRI

Kapolres Pandeglang Memberikan Pertolongan Langsung kepada Korban Kecelakaan di Jalan Raya Serang Pandeglang

Pandeglang Banten, mitratnipolri.com

Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji, menunjukkan kepedulian dan kemanusiaannya dengan memberikan pertolongan langsung kepada pengendara korban kecelakaan yang terjadi di jalan raya Serang – Pandeglang pada Jumat, 12 April 2024.

 

Kecelakaan tersebut menimpa salah satu pengguna jalan di wilayah tersebut, dan tanpa ragu-ragu, Kapolres Pandeglang turun langsung ke lokasi kejadian untuk memberikan bantuan pertama kepada korban. Tindakan cepat dan sigap Kapolres Pandeglang sangat diapresiasi oleh masyarakat sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut.


AKBP Oki Bagus Setiaji menegaskan pentingnya sikap gotong royong dan saling membantu di tengah situasi darurat seperti kecelakaan lalu lintas. “Sebagai aparat penegak hukum, kami tidak hanya bertugas untuk memberikan keamanan, tetapi juga untuk memberikan pertolongan kepada mereka yang membutuhkan,” katanya.

Keberadaan Kapolres Pandeglang di lapangan menunjukkan komitmen Polres Pandeglang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam situasi darurat. Tindakan ini juga menegaskan bahwa kepedulian terhadap sesama adalah nilai yang dijunjung tinggi oleh Polres Pandeglang di bawah kepemimpinan AKBP Oki Bagus Setiaji

Jurnalis :(Riki alam Permana)

Editor ‘(Anto prayoga )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button