Institusi POLRI

Kapolres Pandeglang Turun Langsung ke Lapangan untuk Memberikan Pelayanan Pengaturan Lalulintas selama Perayaan Idul Fitri 1445 H

Pandeglang Banten, mitratnipolri.com

Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji, secara langsung turun ke lapangan untuk memberikan pelayanan pengaturan lalulintas kepada masyarakat selama perayaan Idul Fitri 1445 H. Pada hari Kamis, 11 April 2024, beliau menggelar pengaturan lalulintas di pertigaan Cipacung, dengan tujuan untuk memastikan kelancaran arus kendaraan selama masa mudik dan arus balik Lebaran.

Pertigaan Cipacung dipilih karena merupakan salah satu titik rawan kemacetan yang sering dilalui oleh pemudik dan masyarakat pada saat-saat tertentu, terutama selama periode libur panjang seperti Idul Fitri. Dengan turun langsung ke lapangan, Kapolres Pandeglang ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan serta memastikan situasi lalu lintas tetap terkendali.

AKBP Oki Bagus Setiaji menekankan pentingnya peran kepolisian dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan keselamatan masyarakat. “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam hal pengaturan lalulintas saat momen penting seperti ini. Kehadiran kami di lapangan adalah bentuk nyata dari dukungan Polres Pandeglang dalam memastikan perjalanan masyarakat berlangsung lancar dan aman,” ujar AKBP Oki Bagus Setiaji.

 

Beliau juga mengapresiasi kerjasama dan kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan lalu lintas serta mengikuti arahan petugas di lapangan. Dengan saling bekerja sama dan menghargai peran masing-masing, kita dapat menciptakan situasi yang kondusif di jalan raya dan menghindari terjadinya kecelakaan atau kemacetan yang tidak diinginkan,” tambah AKBP Oki Bagus Setiaji.

Dengan berakhirnya pengaturan lalulintas ini, Polres Pandeglang mengharapkan agar seluruh masyarakat dapat melakukan perjalanan dengan aman dan menjalankan ibadah dengan khidmat selama perayaan Idul Fitri.

 

Jurnalis ‘:( Riki Alam Permana )

Editor. (Anto prayoga )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button