Institusi POLRI

Kapolres Tasikmalaya Kota Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Petugas Tenaga Kebersihan, Saat Kegiatan Jumat Curhat.

Tasik kota- Jabar, mitratnipolri.com :

Puluhan Petugas Tenaga Kebersihan mendapatkan paket sembako dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, saat kegiatan Jumat Curhat di Pos Lantas Taman Kota Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya,Jumat (17/02/23)

Petugas Tenaga Kebersihan yang didominasi perempuan ini, tugasnya menyapu bersihkan sampah di seputaran Taman Kota dan Jalan HZ Mustofa.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan didampingi Waka Polres KOMPOL Dhony Erwanto, Kasat Intel AKP Harwandi dan Kasat Binmas AKP Dede Tarman.

“Alhamdulilah bisa bersilaturahmi dengan Ibu -Ibu Petugas Kebersihan, yang selama ini membantu Pemerintah Kota,” ungkapnya

“Kami ingin sedikit berbagi untuk dibawa pulang,semoga bermanfaat,” tambahnya.

Ia menambahkan, ucapan terima kasih atas kerja kerasnya membantu Pemkot menangani masalah sampah, dan pihaknya juga mengapresiasi kinerja Petugas Tenaga Kebersihan.

“Tolong ya bu, yang punya anak jangan berkeliaran kalau malam, suruh belajar di rumah agar tidak terlibat berandalan bermotor,” tegasnya

Selanjutnya, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan membagikan Paket Sembako dan “uang kadeudeuh” kepada Petugas Tenaga Kebersihan.

Sementara itu, kebahagiaan nampak dari wajah para Petugas Tenaga Kebersihan,” Alhamduliah sing kagentosan deui, haturnuhun, sing sering sering……bapa na sing sehat,” ungkapnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button