Institusi POLRISosial

KAPOLRI DISTRIBUSIKAN 30.000 BANTUAN PAKET SEMBAKO MELALUI PP PERSIS

Bandung – Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Mengingat keberkahan bulan Ramadhan dan mengingat hitungan hari menghadapi Idul Fitri 1444 H, masih banyak masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan, ditambah warga terdampak fluktuasi harga bahan pokok selama bulan bulan Ramadhan.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengunjungi kantor Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis) di Jalan Viaduct, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/04/2023)

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturhami serta mendistribusikan bantuan kemanusiaan berupa 30.000 paket sembako yang diberikan Kapolri untuk Persis.

Kapolri hadir didampingi oleh Pejabat Utama Mabes Polri, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M. serta Pejabat Utama Polda Jabar.

Sekitar pukul 13.00 WIB. rombongan langsung disambut oleh Ketua Umum PP Persis KH. Dr. H.Jeje Zaenudin. M.Ag. beserta staf PP Persis.

Kapolri mengucapkan terimakasih atas sinergitas bersama PP Persis sehingga sembako yang dibutuhkan oleh masyarakat bisa tersalurkan sebagaimana mestinya.

“Dengan bantuan ini, Kapolri berharap dapat mendukung pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak fluktuasi harga bahan pokok selama Ramadhan serta masyarakat yang membutuhkan” ujar Listyo Sigit.

Selain itu, Ketua umum persis juga menuturkan Persis siap mendukung dan mengapresiasi setiap langkah Kapolri untuk menebar kebaikan, terutama dibulan Ramadhan.

“Semoga sinegritas antara PP Persis dengan pihak Kepolisian terus berlanjut demi kemaslahatan umat” ucap Jeje.

Kegiatan berbagi paket sembako ini merupakan salah satu rangkaian dari Program Berkah Ramadhan Laz Persis yang dilaksanakan setiap tahunnya dan akan terus menjadi acuan untuk terus bersemangat memberi manfaat.

Bandung, 15 April 2023

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button