Institusi POLRI

Kapolsek Cipanas Polres Lebak Pimpin Apel Pagi Di Pos Pam Wisata Pemandian Air Panas Cipanas

Lebak Banten, mitratnipolri.com

Sebelum pelaksanaan tugas Pengamanan Operasi Ketupat Maung 2024, Personil Polsek Cipanas Polres Lebak dan instansi terkait yang terlibat pengamanan di Pos Pam Wisata terlebih dahulu melaksanakan apel pagi di depan Pos pam Wisata Pemandian Air Panas Cipanas. Jumat (12/04/2024) pukul 08.00 wib.

Apel pagi di Pos Pam di pimpin oleh Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH selaku Ka Pos Pam yang di ikuti oleh anggota personil Polsek Cipanas, TNI/Koramil Cipanas, Dinas Kesehatan dan juga MP Kecamatan Cipanas.

Apel pagi di lakukan sebagai bentuk pengecekan kekuatan personil yang melaksanakan Pengamanan di Pos Pam Wisata Pemandian Air Panas Cipanas. Selain itu sebagai sarana penyampaian arahan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

 

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH menyampaikan, Bahwa ada beberapa penekanan antara lain adalah untuk tetap menjaga kebersihan Pos Pam, laksanakan kegiatan patroli dialogis ditempat wisata, melaksanakan pengaturan lalu lintas antisipasi kemacetan dan laka lantas.

Apel ini merupakan sarana untuk konsolidasi serta pengecekan personil beserta kelengkapan sarana prasarana yang dibutuhkan dalam tugas pengamanan di lapangan.”Jelas Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin

Jurnalis'( kaperwil Banten Abdul )

Editor. (Anto prayoga )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button