Institusi POLRI

Kapolsek Karangjaya Bersama Babinkamtibmas Polsek Karangjaya Polres Tasik Kota Melaksanakan Giat Monitoring Sup PIN Folio di 7 Pos Yandu DiDesa Karanglayung

Tasik Kota – Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Kapolsek Karangjaya bersama Babinkamtibmas Polsek Karangjaya Aiptu Gurmantara melaksanakan kegiatan Monitoring Sup PIN Folio di 7 Pos Yandu Desa Karanglayung dengan Para Kader dan Bidan Desa Karanglayung Polsek Karangjaya. Polres Tasik Kota .Senin ( 3/04 /2023)

Kegiatan yang di laksanakan ini untuk memberikan himbauan kepada warga Masyarakat Karangjaya tentang Pentingnya Vaksin Folio untuk Balita Usia 0 bulan sampai dengan 59 Bulan. Untuk pencegahan Folio.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangjaya IPTU DICKY FIRDAUS menyampaikan beberapa pesan kamtibmas pada warga masyarakat agar selalu Membawa Anak2 Balitanya Ke Pos Yandu untuk mendapatkan pelayanan ,kesehatan ,serta perkembangan Anak2 Balita agar hidup dengan pertumbuhan yang baik dan normal,serta tidak kena beberapa virus yang berbahaya .Juga menghimbau akan kejahatan apa saja bentuknya selama di bulan suci Ramadhan dan selalu lebih digiatkan kembali Siskamling, antisipasi kejahatan kriminalitas saat bulan puasa dan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK M.SI melalui Kapolsek Karangjaya IPTU DICKY FIRDAUS mengatakan kegiatan Monitoring Sup PIN Polio di Pos Yandu Flamboyan II Desa Banjarsari, merupakan wujud bentuk tugas POLRI untuk menjaga keamanan kondusifitas khususnya diwilayah hukum Polsek Karangjaya Polres Tasik Kota.

Kepala puskesmas Kr jaya sangat berterimakasih atas kehadiran POLRI , Polsek Karangjaya ditengah tengah Kami dan masyarakat bisa menjalin silaturahmi yang baik antara warga dengan POLRI sehingga terciptanya rasa aman pada masyarakat.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button