Institusi POLRI

Kapolsek Nurussalam kunjungi Rumah ibu Marlina(Sangat Memprihatinkan) Di Desa Meunasah Hagu

Aceh Timur – mitratnipolri.com :

Miris kondisi rumah salah satu warga di Desa meunasah hagu Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur Rumah yang dihuni ibu Marlina umur 58 beserta kedua anaknya yang menderita sakit difabel tidak bisa beraktivitas.kondisi rumah tersebut kondisinya sangat memprihatinkan.

Ibu Marlina dan kedua anak nya diliputi rasa cemas karena ketika hujan disertakan angin kencang datang. Rumah yang terbuat dari bambu,dengan beberapa sisi ditutupi terpal plastik masuk air hujan ke dalam rumah.

“Kami sekeluarga sudah menghuni rumah ini sejak tiga tahun. Ketika hujan pasti bocor dimana-mana,” kata ibu Marlina , rabu (14/06/2023).

Kondisi di dalam rumah sangat prihatin kan sehingga tidak bisa dipakai untuk memasak karena tidak ada dapur hanya bisa untuk tempat istirahat saja dengan satu tempat tidur.

Ibu Marlina tidak bekerja lagi di karna kan kedua anak nya sakit dan ibu Marlina merawat anaknya di rumah seorang diri tanpa ada yang mencari nafkah selama anak pertama beliau sakit dikarenakan mengalami kecelakan beberapa waktu lalu.

Kapolsek Nurussalam Iptu.Mulyadi.SH.MH di dampingi Danramil Nurussalam Kapten.M Kaoy berserta Babinsa,Bhabinkamtibmas di dampingi Keuchik dan Sekdes Gampong Meunasah Hagu.

“kami ucapkan terima kasih kepada rekan rekan Media yang sudah meliput dan mendampingi kami mengunjungi keluarga ibu Marlina dengan kondisi seperti ini yang sama sama kita lihat bagaimana kondisi keluarga Ibu Marlina sekarang yang sangat memperhatinkan.Kami dari pihak Muspika juga sudah mengajukan ke Dinas Sosial Aceh Timur dan kami juga butuh dukungan ke intansi pemerintah agar warga kami mendapatkan bantuan.”ujar Kapolsek Nurussalam.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button