Institusi TNI

Karateka Kodam III/Slw Dulang Medali Di Ajang Bekasi Open Karate Championship VI 2023

Bekasi, Jabar, mitratnipolri.com :

Karateka Kodam III/Siliwangi kembali meraih juara di ajang kejuaraan Bekasi Open Karate Championship VI Tahun 2023 yang diselenggarakan di GOR Patriot Kota Bekasi Jawa Barat sejak tanggal 9 hingga 11 Juni 2023.

Demikian disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Adhe Hansen disela-sela kegiatan olah raga pagi kepada Sahabat Siliwangi, Minggu (11/06/2023).

Pada ajang kejuaraan Bekasi Open Karate Championship VI Tahun 2023 Atlet Kodam III/Slw berhasil menduduki juara umum 3 *dan mendapatkan Juara Best Of The Best Putera* dengan mengumpulkan 6 medali emas, 5 medali perak serta 3 medali perunggu.

Para atlet Kodam III/Slw yang mendulang emas pada kejuaraan tersebut diantaranya, Serda Kristian Hanaya Sagala dari Zidam III/Slw Kumite -60 Kg senior putra, Pratu Rendi dari Yonif 312/KH kumite -67 Kg senior putra, Pratu Dasri dari Yonarhanud 14/PWY kumite -55 Kg senior putra, Serda Malau Bobby dari Brigif 15/Kujang II kumite -75 Kg senior putra, Sertu Aditya Permana dari Sansidam III/Slw kumite +84 Kg senior putra serta Serda (K) Novita Herlina dari Kudam III/Slw Kumite -55 Kg Senior Putri. Sedangkan Serda Malau Bobby *dari Brigif 15/Kujang II* berhasil meraih Best Of The Best pada kelas Senior Putra.

Atlet Kodam III/Slw lainnya yang berhasil mendapatkan perak di kelas senior putra dan putri diantaranya, Pratu Sapto Jumiadi dari Brigif 15/Kujang II pada kumite -60 Kg, Prada Nio Kardo dari Yonkav 4/KC pada kumite -55 Kg, Serda Fathurrachman dari Yonkav 4/KC pada kumite +84 Kg, Serda (K) Nadya Aprilia Elisya dari Bekangdam III/Slw pada kumite -55 Kg serta Serda (K) Alice Nur Saraswati dari Paldam III/Slw pada kumite -68 Kg.

Sementara itu, atlet Kodam III/Slw yang berhasil mendapatkan perunggu di kelas senior putra dan putri pada kejuaraan tersebut diantaranya, Prada Muhammad Irfa dari Yonif 312/KH pada kumite -60 Kg, Pratu Andra Septiadi dari Yonarmed 4/105 GS pada kumite -55 Kg serta Serda (K) Pitri Alya dari Kesdam III/Slw pada kata perorangan senior putri.

Pada kesempatan tersebut, Serda Malau Bobby mewakili atlet Karate mengucapkan terima kasih kepada Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P., serta para pelatih yang telah memberikan fasilitas dan waktu untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kejuaraan Bekasi Open Karate Championship VI 2023.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam serta para pelatih atas perhatian dan dukungannya pada Ajang kejuaraan karate di Bekasi,” ujar Serda Bobby.

Prestasi yang di raih oleh para prajurit maupun srikandi Siliwangi ini dapat menggugah para prajurit Siliwangi lainnya untuk terus berbuat dan melakukan yang terbaik sesuai bakat, bidang dan tugas masing-masing.

(Pendam III/Siliwangi).

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button