Institusi TNI

Karbak Skala Besar TNI Tahap II Korem 081/DSJ Selesai 100 Persen

Madiun, mitratnipolri.com :

Guna membantu dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Korem 081/DSJ menggelar kegiatan Karya Bakti (Karbak) TNI Skala Besar Tahap II di Kabupaten Madiun.

Berbagai sasaran yang dikerjakan meliputi, mulai dari renovasi RTLH sebanyak 7 unit dan renovasi 3 sekolah yakni SDN 02 Garon, SMPN 1 Balerejo dan SMAN 1 Mejayan.

Kini setelah berlangsung selama 30 hari, seluruh pengerjaan berbagai sasaran tersebut telah berhasil tepat waktu dan sesuai target.

“Alhamdulillah hari ini seluruhnya sudah selesai 100 persen. Dimulai dari 16 Mei lalu, hari ini selesai tepat waktu, malah lebih cepat sehari dari alokasi waktu yang ada,” kata Kasiter Rem 081/DSJ, Letkol Inf Rudy Sujatmiko saat meninjau hasil pengerjaan di SMPN 1 Balerejo, Selasa (13/6/2013) sore.

Kasiter berharap, untuk sasaran sekolah yang sudah selesai akan dapat memberikan manfaat bagi kemajuan pendidikan, khususnya di Kabupaten Madiun.

“Setelah apa yang kita lakukan, tentunya kita berharap, baik untuk SDN 02 Garon, SMPN 1 Balerejo maupun SMAN 1 Mejayan, ke depan akan semakin baik dan maju lagi, serta anak-anaknya akan semakin giat dalam belajar,” ujarnya.

Tak jauh beda dengan sasaran sekolah, untuk sasaran 7 unit RTLH yang selesai direnovasi, dirinya pun berharap, nantinya akan berdampak terhadap semakin meningkatnya kualitas kesehatan bagi keluarga yang menerimanya.

“Dengan kondisi rumah yang jauh lebih layak, otomatis kualitas kesehatannya juga akan semakin baik. Semoga mereka dapat lebih bahagia dan sejahtera,” tandasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button