Institusi TNI

Karya Bakti Personil Koramil 1003 Tanjungkerta Bersama Warga Pembongkaran Masjid Al-Hikmah

Tanjungkerta-Sumedang, mitratnipolri.com :

Danramil 1003 Tanjungkerta Kodim 0610 Sumedang Kapten Inf Wawan RS bersama Anggota Babinsa dan warga masyarakat bahu membahu melaksanakan kerja bakti pembongkaran Masjid Al Hikmah yang berlokasi di dusun Cimayang Rt 01/05 Desa Kamal Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang, Jum’at, 04-08-2023.

Sasaran Karya Bakti kali ini pembongkaran atap genteng mesjid Al- Hikmah. Hal tersebut bagian dari cintanya TNI terhadap warga masyarakat di wilayah binaan.

Danramil 1003 Tanjungkerta Kapten Inf Wawan RS mengatakan kegiatan Karya Bakti tersebut bertujuan meningkatkan ibadah dan pembinaan umat khususnya area masyarakat dusun Cimayang Desa Kamal, di mana Masjid Al Hikmah sebelumnya sudah mulai rusak, serta perlu pengembangan dan untuk meningkatkan daya tampung.

“Kegiatan Karya Bakti ini adalah salah satu tugas Babinsa di wilayah binaan Koramil 1003 Tanjungkerta Kodim 0610 Sumedang di bidang Teritorial maupun yang lainnnya untuk membantu warga masyarakat, sesuai yang tertuang di dalam 8 Wajib TNI,” tegasnya.

Sementara, Ustad Oman Ketua DKM Masjid Al- Hikmah mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari Danramil dan jajarannya.

“Semoga kegiatan gotong royong ini jadi ladang pahala yang akan berguna kelak di Yaumil Qiyamah nanti,” ucapnya.

Hadir dalam Karya Bhakti pengecoran masjid, Danramil 1003 Tanjungkerta Kapten Inf. Wawan RS dan para Babinsa Koramil 1003 Tanjungkerta, Sekretaris Desa Kamal Bapak Ridwan Ma’ruf,Ketua panitia pembangunan Masjid, Warga masyarakat Dusun Cimayang.

Jurnalis: (John)

Editor: (Anto Prayoga)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button