Institusi POLRI

Kasat Lantas Lepas Anggotanya Yang Purna Tugas

Majalengka, mitratnipolri.com:

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman bersama Jajarannya menggelar Pelepasan purna tugas Aiptu Uri Jamhuri anggota Satlantas Polres Majalengka yang telah memasuki masa pensiun yang dilaksanakan di Mako Polres Majalengka, pada Sabtu (4/2/2023).

Kegiatan ini secara sederhana namun penuh khidmat. Dimana merupakan akhir dari tugas sebagai anggota Polri dan setelah ini Aiptu Uri Jamhuri akan menjalani masa Purna Tugas.

Aiptu Uri dikenal sosok yang rajin dan disiplin dalam pelaksanaan tugas yang membuat Kasat Lantas dan rekan kerja merasa berat untuk melepas kepergiannya. Kata pamit dan permohonan maaf disampaikan Aiptu Uri  kepada Kasat dan Jajaran satlantas Polres Majalengka.

Suasana haru terlihat dalam pelepasan tapi hendak dikata waktu sudah sampai yang dituju, anggota hanya bisa mendoakan semoga dalam menjalani masa purna tugas, selalu di beri kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan hidup.”ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman.

Acaca ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh Kasat Lantas Polres Majalengka sebagai tanda ucapan terima kasih selama pengabdian diri sebagai anggota Polri, serta mengantarkan Pelepasan Aiptu Uri dengan menunggangi Kuda.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button